Manfaat Konsumsi Kiwano Fruit

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Manfaat Konsumsi Kiwano Fruit

TANAMANLANGKA- Kiwano Fruit, pembahasan pada artikel ini. Kiwano, disebut pula dengan panggilan melon bertanduk. Habitat aslinya dari Afrika Selatan. Buah ini kemudian dikenalkan ke dunia lain seperti Australia dan Selanida Baru. Situlah buah ini dinamakan Kiwano. Memiliki bentuk agak mirip dengan buah Kiwi. Kiwano memiliki berbagai julukan seperti african horned cucumber, jelly melon, hedged gourd, mentimun bertanduk, dan labu lindung. Sedangkan, di Amerika Serikat kiwano disebut blowfish fruit karena memiliki bentuk ikan buntal.

Tumbuh alami di ladang ataupun semak-semak. Bentuknya unik, kombinasi dari berbagai buah seperti jeruk, mentimun, dan rasa pisang. Warnanya kuning menyala. Benjolan di kulitnya seperti duri buah naga. Daging buahnya berwarna hijau fresh. Bila buah dibelah tampak berair fresh. Teskturnya lunak, bijinya halus putih mirip timun.

Macam-Macam Manfaat Kiwano Fruit

Kiwano fruit, sebagai buah unik ini tidak hanya nikmat dikonsumsi. Pun memiliki nutrisi diantaranya kaya serat, vitamin A, dan vitamin C. Melalui kandungan itulah buah ini memiliki berbagai manfaat diantaranya:

1.      Melancarkan Sistem Pencernaan
2.      Menyehatkan Mata
3.      Menjaga Tulang
4.      Menangani Stress
5.      Meningkatkan Sistem Metabolisme
6.      Menurunkan Berat Badan
7.      Antioksidan Alami

8.      Mencegah Penuaan Dini
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Manfaat Konsumsi Kiwano Fruit"

Posting Komentar