Manfaat Buah Lahung Saat Mengonsumsi

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Manfaat Buah Lahung Saat Mengonsumsi

TANAMAN-LANGKA- Manfaat Buah Lahung – Indonesia memiliki keragaman flora dan fauna. Berbagai macam buah terdapat di Indonesia, termasuk salah satunya adalah Buah Lahung. Buah Lahung adalah salah satu jenis durian asal Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur. Sedangkan di Kalimantan Barat lebih dikenal dengan nama “Tembranang”. Pohon ini lebih besar dibanding dengan pohon durian biasanya.

Ciri-Ciri Manfaat Buah Lahung
Sekilas buah ini tampak sama dengan buah durian pada umumnya. Tetapi kulitnya lebih berwarna merah kehitaman dan durinya lebih tajam dan lebih panjang. Rasanya tidak jauh berbeda dengan durian pada umumnya.
Cara mengupas buahnya juga tidak berbeda dengan buah durian pada umumnya. Buahnya pun juga tidak berbeda dengan buah durian pada umumnya. Dengan buah yang berwarna kekuningan.

Manfaat Buah Lahung Untuk Manusia
Manfaat buah lahung ini banyak sekali semua bagian dari pohon. Pohonnya yang tinggi bisa menjadi sarang lebah. Juga buahnya untuk adonan kue, pencampur kolak, makanan dan minuman lainnya. Banyaknya penggunaannya mengakibatkan pohon ini jarang kehabisan.

Upaya Pembudidayaan Pohon Manfaat Buah Lahung

Salah satu cara pembibitan yaitu dipilih dari biji segar dan sudah tua, tidak boleh kisut dan tidak terserang penyakit. Kemudian biji dikeringkan ditempat, tidak terkena matahari langsung hingga 2-3 minggu. Lalu biji dapat ditanam di tanah. 
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

1 Response to "Manfaat Buah Lahung Saat Mengonsumsi"

  1. ITech Labs is a testing and certification lab for Online Gaming systems, focusing on compliance, software high quality, reporting and supply. Having testing accomplished by iTech Labs ensures that video games and gaming systems comply with all related requirements, and that they are honest, reliable and resilient. Playing outside bets offers you the best likelihood of getting a payout, even when that payout isn’t more likely to|prone to} be large. 코인카지노 We advocate you begin off with simple outside bets before shifting to more complex combination bets as your experience improves. Know your Martingale out of your Fibonacci with this in-depth information to roulette betting methods and method to|tips on how to} use them.

    BalasHapus