Atemoya Fruit, Alternatif Menjaga Kesehatan Badan

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Atemoya Fruit, Alternatif Menjaga Kesehatan Badan
Atemoya Setelah petik
TANAMANLANGKA- Pernahkah anda mendengar Atemoya? Atemoya Fruit merupakan buah yang hampir mirip dengan srikaya. Buah ini ternyata mempunyai khasiat yang mampu menyetabilkan kesehatan badan anda.  Tentu saja bagi para Pembaca yang menginginkan badan lebih kebal terhadap penyakit bisa mengkonsumsinya setiap hari.
                               
Khasiat Atemoya Fruit

Penasaran dengan Atemoya Fruit ini??? Sebenarnya apa khasiatnya ya???  Silahkan dibaca ulasan berikut ini :

1.      Daun
Daun Atemoya bermanfaat sebagai obat batuk seperti demam, mengurangi asam urat, darah tinggi, diare, disentri, dan rectal prolaps anak-anak, cacingan, kutu kepala, borok, luka, bisul, scabies, kudis, dan eczema.

2.      Biji
Biji Atemoya mengandung minyak, resin, dan bahan peracun bersifat iritan bisa digunakan untuk penawar pencernaan lemah, cacingan, dan mematikan kutu kepala maupun serangga.

3.        Akar
Akarnya mengandung flavonoida, borneol, camphor, terpene, dan alkaloid. Akar Atemoya digunakan sebagai obat sembelit, disentri akut, depresi mental, dan nyeri tulang punggung.

4.      Kulit Kayu
Kulit kayu Atemoya mengandung yang serupa dengan akarnya namun kadarnya berbeda. Kulit kayu Atemoya ini bisa digunakan sebagai obat diare, disentri, dan luka berdarah.

Demikianlah artikel tentang Atemoya Fruit sebagai alternative menyeimbangkan kesehatan tubuh. Semoga dengan adanya ulasan ini bisa menjadi wacana yang bermanfaat dan bisa dijadikan referensi bagi para Pembaca
atemoya masih kecil

Atemoya masih kecil

Atemoya Fruit, Alternatif Menjaga Kesehatan Badan
Daun Atemoya

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Atemoya Fruit, Alternatif Menjaga Kesehatan Badan"

Posting Komentar