Belimbing Wuluh

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Belimbing Wuluh
belimbing wuluh

TANAMAN-LANGKA- Belimbing Wuluh, jenis buah belimbing dengan berwarna hijau. Belimbing ini beda dengan belimbing lain, rasanya lebih asam dan ukurannya lebih kecil. Buah ini sering digunakan sebagai asinan dan rujak buah. Buah belimbing jenis wuluh ini memiliki kandungan gizi dan nutrisi yang baik untuk kesehatan. Belimbing jenis ini mengandung vitamin C, glukosid, tannin, asam format, peroksida, saponin, kalsium oksalat, sulphur, kalium, dan sitrat. Buah ini dapat dimanfaatkan untuk perawatan kecantikan.

Khasiat Belimbing Wuluh
Belimbing Wuluh memang telah kita ketahui sebagai buah yang mengandung nutrisi beritu anekaragam dengan rasanya yang asam. Namun bukan hanya itu, buah ini pun memiliki berbagai manfaat sebagai berikut :
Agar tidak salah dalam memahami manfaat dan khasiat belimbing, kami berikan rincian penjelasan tentang beberapa kegunaan buah ini untuk kesehatan Anda. Berikut ini informasinya.
1.      Mengobati Batuk
2.      Mengobati Penyakit Diabetes
3.      Mengobati Saakit Gigi
4.      Mengobati Penyakit Panu
5.      Mencegah Hipertensi
6.      Mengobati Sariawan
7.      Mengatasi Rematik
8.      Mengobati gondongan
9.      Anti Oksidan
10.  Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
11.  Mengatasi Masalah Jerawat
12.  Menyehatkan Kulit
13.  Mengatasi Penuaan Dini
14.  Mencegah Radikal Bebas
15.  Melembabkan Kulit
Demikian artikel tentang Belimbing Wuluh dapat Penulis disajikan. Semoga bermanfaat bagi para Pembaca dan menjadi referensi bagi yang membutuhkan.




ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Belimbing Wuluh"

Posting Komentar