Manfaat Buah Gandaria Untuk Kesehatan

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Manfaat Buah Gandaria Untuk Kesehatan

TANAMAN-LANGKA- Buah Gandaria adalah pohon–pohon sangat populer, buahya mirip buah mangga kecil dan rasanya masam. Sering dikonsumsi dalam keadaan segar, dijadikan sirup, dan manisan lezat. Buah mudanya bermanfaat untuk bisa digunakan sebagai sambal, maupun sebagai asinan. Keeping bijinya yang berukuran besar dan berwarna lembayung cerah dapat meningkatkan animo terhadap makanan masak.
Sering pula daun mudanya dikonsumsi secara mentah-mentah. Tanaman ini dianjurkan untuk ditanam di daerah transmigrasi Sumatera karena hasil buahnya sangat berlimpah dan perpaduan rapat, saangat cocok sebagai pohon pelindung buah gandaria ini.
                                                                                               
Manfaat Dan Khasiat Buah Gandaria
1.     Kesehatan Kulit
Kandungan vitamin C nya banyak untuk pembentukan jaringan kolagen supaya kulit terlihat lebih sehat. Kandunag betakaroten, vitamin, serta kandungan air yang banyak akan senantiasa membantu perbaikan sel, melembabkan, dan menjaga kesehatan kulit anda.
2.     Mempercepat Penyembuhan Luka
Manfaatnya bisa membantu metabolisme protein. Kandungan kaya vitamin C dan protein membantu stimulus regenerasi sel-sel dalam tubuh sehingga mempercepat proses penyembuhan luka di dalam tubuh.
3.     Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Manfaat buah gandaria terakhir, mengandung kaya air bisa berfungsi membantu proses penyerapan zat besi dalam tubuh, manfaat air didukung dengan zat besi terdapat pada buah ini meningkatkan ketahanan tubuh terhadap infeksi kuman atau virus yang menyerang 
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Manfaat Buah Gandaria Untuk Kesehatan"

Posting Komentar