Artikel Buah Kesemek Mirip Tomat

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Artikel Buah Kesemek Mirip Tomat

TANAMAN-LANGKA- Buah kesemek adalah buah yang berasal dari Cina. Menyebar ke Asia Tenggara tepatnya Sumatera Indonesia. Buah ini mirip dengan buah tomat. Warna jingga kekuningan dan mengkilap ketika bedak putih pada kesemek dihilangkan. Cara menghilangkan bedak putih kesemek adalah dengan cara merendamnya pada kapur ataupun direndam dengan garam. Buah ini dimanfaatkan untuk diambil buahnya karena mempunyai kandungan vitamin dan nutrisi baik bagi kesehatan.

Buah kesemek dapat dimakan langsung setelah sudah dihilangkan bedak putihnya. Buah ini memiliki daging buah lembut seratnya dan manis rasanya hampir mirip daging buah mangga. Bagian luar seperti tomat, bedanya tomat daging buahnya berair, kalau kesemek dagingnya padat, lembut, mudah dikunyah, dan lumer di mulut.


Tak hanya rasanya yang enak, kesemek memiliki manfaat yang terkandung seperti vitamin A, vitamin E, protein, karbohidrat. Bagi wanita yang ingin tampil cantik alami indah nan berseri, mengonsumsi kesemek dapat memperlancar peredaran darah, membuat tubuh langsing untuk yang program diet, menghaluskan dan mengenyalkan kulit, menunda penuaan dini, mencegah keriputan, menjadikan kulit putih alami. Itu menjadikan seorang Perempuan bisa senang. Protein yang terkandung pada buah satu ini bisa memperkuat stamina tubuh, menjadi pelengkap saat makan. Buah kesemek juga bisa menjadi adonan makanan seperti puding, kue, es krim dan sebagainya.

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Artikel Buah Kesemek Mirip Tomat"

Posting Komentar