Khasiat Mengkudu Untuk Tubuh

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Khasiat Mengkudu Untuk Tubuh

TANAMAN-LANGKA- Khasiat Mengkudu, menjadi sebuah topik yang akan kita bahas dalam artikel ini. Buah mengkudu merupakan sebuah pohon cemara tropis. Mengkudu ini terdapat di Kepulauan Pasifik, India, Australia, dan Asia Tenggara. Buah jenis ini memiliki kandungan fitokimia. Zat ini bisa mencegah penyakit. Fitokimia memiliki berbagai jenisnya seperti asam lemak, lignan, alkaloida, beta-sitosterol, flavonoid, dan iridoid.
Mengkudu pun terdapat kandungan lain seperti vitamin C, vitamin A, vitamin B3, potasium, kalsium, katekin, damnacanthal, sodium, zat besi, serat, dan karbohidrat. Hal ituah menjadikan khasiat mengkudu ini bisa mengobati berbagai penyakit. Selain itu, Indonesia pun memproduksi mengkudu bentuk kapsul, bubuk, teh, jenis minuman, dan kosmetik yang sudah teregistrasi BPOM.
                          
Macam-Macam Khasiat Mengkudu
Mengkudu dengan segenap kandungannya yang menakjubkan jelas pasti mengandung manfaat yang tersirat. Berikut ini beberapa manfaat buah mengkudu :
1.      Mengobati Penyakit Kanker.
2.      Mampu Meningkatkan Stamina.
3.      Mengatasi Gangguan Pendengaran.
4.      Menangani Mual dan Muntah Setelah Operasi.
5.      Mengatasi Hipertensi.
6.      Mengobati Gangguan Osteoartritis.
7.      Mengobati Batuk, Sakit Perut, Diabetes, Konstipasi, Maag, Masalah Organ Hati, Migrain, Infeksi, Gangguan Pencernaan, Gangguan Ginjal, Katarak Mata, Asma, dan Depresi.
8.      Mengurangi Tanda-Tanda Penuaan Dini.


Demikian artikel tentang Khasiat Mengkudu disajikan. Semoga dapat bermanfaat bagi Pembaca dan menjadi referensi bagi yang membutuhkan.

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Khasiat Mengkudu Untuk Tubuh"

Posting Komentar