Buah Tarap Kalimantan Sumber Energi Tersembunyi

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Buah Tarap Kalimantan Sumber Energi Tersembunyi
Buah Tarap

TANAMAN-LANGKA- Buah Tarap Kalimantan – Pulau Kalimantan kaya flora dan fauna tersebar di hutan Kalimantan. Saat memasuki hutan, menemukan bermacam-macam buah yang belum tentu bisa kita temui di asar, mulai bergelantungan diantara hiruk-pikuknya alam. Seperti buah kapul si manggis berkulit kayu, tarap menjadi sumber energy dan sejenis rambutan hutan yang belum tentu bisa menemuinya di dareah lain.

            Mengenai buah tarap Kalimantan, buah ini sangat mirip sekali dengan buah sukun. Jika buah sukun kulitnya terasa kenyal, lain halnya dengan buah tarap. Kulitnya seperti tumpukan karet yang tertata rapi. Mengapa disebut sebagai sumber energi ? Karena selain rasanya manis, di dalamnya terkandung zat yang bisa menambah energi dalam tubuh sehingga dapat meningkatkan stamina.

Manfaat Buah Tarap Kalimantan
1.      Melancarkan Pencernaan
Saat kita susah mengeluarkan air besar, maka makanlah buah ini.
2.      Meningkatkan Kemampuan Seks
Selain sebagai penambah energi, buah ini juga memiliki khasiat untuk meningkatkan kemampuan seksualitas pada suami istri.
3.      Memberikan Nutrisi Pada Tulang
Kandungan zat kalsium seiring bertambahnya usia akan semakin menurun. Zat yang terdapat di buah ini mampu menutrisi tulang dan mencegah dari penyakit pengapuran dini.
Jadi, jangan lewatkan saat anda sedang singgah di pulau Kalimantan. Usahakan membeli buah Tarap Kalimantan yang kaya akan khasiatnya.



ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Buah Tarap Kalimantan Sumber Energi Tersembunyi"

Posting Komentar