Legitnya Buah Bisbul

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Legitnya Buah Bisbul
Buah Bisbul

TANAMAN-LANGKA- Banyak yang belum mengenal buah bisbul ini. Buah jenis ini memang sudah jarang ditemukan akibat kelangkaan dan populasi yang sudah hancur akibat ulah manusia. Buah ini disebut dengan buah mentega. Bisbul ini banyak dicari orang karena dapat dijadikan untuk campuran makanan ataupun rujak buah. Rasa buah jenis ini memiliki rasa yang sedikit manis dan kering, kasat. Memakan bisbul ini seperti memakan durian, jelas rasanya enak dan minat. Jika sudah masak buah ini berwarna coklat kemerahan.
Kandungan di buah bisbul ini diketahui ada berbagai kandungan antara lain: protein (2,8 gr), lemak (0,2 gr), karbohidrat (11,8 gr), serat (1,8 gr), kalsium (46 mg), fosofr (18 mg), zat besi (0,6 mg), energi, dan vitamin-vitamin yang dibutuhkan tubuh, seperti vitamin A, Vitamin C tiamin, dan riboplavin. Melalui kandungannya buah ini memiliki manfaat sebagai berikut:
1.      Mengatasi Masalah Organ Saluran Pencernaan
2.      Menghaluskan Kulit
3.      Menjaga Kesehatan Mata
4.      Mengobati Sembelit
5.      Menjaga Kesehatan Jantung
6.      Menjaga sirkulasi aliran darah
7.      Menjaga Kesehatan Pernapasan
8.      Menjaga Sistem Kekebalan Tubuh

Buah bisbul ini sulit ditemukan, bisbul ini rasanya hampir mirip antara durian dan kesemek. Rasa enak dan khasiatnya juga banyak. Konsumsilah buah jenis ini dengan rutin jika anda ingin sehat dan rajin berolahraga.


ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Legitnya Buah Bisbul"

Posting Komentar