Manisnya Mamey Sapote Havana

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Manisnya Mamey Sapote Havana
buah mamey sapote havana

TANAMAN-LANGKA-  Mendengar nama ini, pasti pikiran kita terbayang akan buah yang langka dan susah ditemui. Tetapi tunggu dulu, Mamey Sapote Havana adalah buah sawo yang bewarna coklat. Di daerah Indonesia, pohon ini kerap tumbuh di sekitar wilayah daratan rendah. Selain rasanya manis, buah ini mengandung air sangat baik untuk kesehatan.

Jika belum waktunya panen dan anda sudah tak sabar untuk menikmati buah Mamey Sapote Havana, bisa dipetik langsung kemudian di pendam dalam beras supaya matang. Dilihat dari bentuknya, ukuran buah jenis ini 5 kali lebih besar dari jenis sawo lainnya. Mengapa disebut dengan Havana ? Karena bibit sawo ini berasal dari kota Havana, Kuba. Jadi beruntunglah, tanah Indonesia merupakan tanah yang subur. Jadi saat menanam buah-buahan yang berasal dari luar Negeri, dengan mudahnya tanah kita beradaptasi.

            Mamey Sapote Havana mulai berbuah pada umur 4 tahun. Tingginya mencapai 2 meter dan dahannya beranting-ranting. Saat panen, kita tidak perlu susah payah untuk memetiknya. Walaupun lambat pemanenannya dan tidak mengenal musim dijamin anda terus ketagihan dengan rasanya yang manis. Itulah keuntungan dari kalian yang ingin membudidayakan buah ini. Kuncinya harus teliti. Untuk bibitnya, jangan khawatir kawan. Saat ini, banyak penjual olshop yang melayani penjualan bibit ini dengan harga yang bervariasi. Berminat untuk menanam mamey sapote saran kami untuk membeli bibitnya harus di tempat yang terpercaya kualitas dan validitas varietasnya di kebunbibitbuah.com sudah terpercaya, berlokasi di kota semarang jawa tengah
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Manisnya Mamey Sapote Havana"

Posting Komentar